Selamatkan Pernikahan Anda

Apakah pernikahan Anda dalam kesulitan? Tak peduli seberapa buruk, selalu ada harapan dan cara untuk mengubah situasi di sekitar Anda. Berikut adalah lima cara umum untuk membantu menciptakan hubungan, lebih baik lebih penuh cinta dan harmonis dengan suami Anda.

1. Menangani argumen berbeda

Setiap hubungan pernikahan dan memiliki argumen, tapi bagaimana Anda menangani mereka yang paling penting.

Di SMP, aku berkata 'tidak' untuk narkoba. Di altar pernikahan saya, saya berkata 'tidak' untuk melawan. Nancy Reagan's "Hanya Katakanlah Tidak" kampanye anti-obat bius merupakan sukses besar. Anak-anak membuat komitmen lisan dan sikap mental untuk menghindari obat sebelum mereka bahkan usia untuk dicobai. Ketika mereka diperkenalkan dengan obat-obatan, mereka tahu mereka bisa "mengatakan tidak" dan tidak merasa sendirian.

Memerangi TIDAK berbahaya. It's addictive dan, jika melanjutkan, mungkin menyebabkan kerusakan tidak dapat diperbaiki. Tentu saja ada saat-saat emosi mendapatkan keriput, dan kecenderungan alami adalah untuk meniup atas Anda. Kadang-kadang saya harus menggigit lidah saya jadi saya tidak mengatakan sesuatu Saya akan menyesal kemudian (sejak kapan pengendalian diri hal yang buruk) Memiliki kepribadian yang tenang telah diakui secara alami membuatnya lebih mudah bagi saya untuk berpikir sebelum aku bicara daripada itu? bagi sebagian orang. Tapi itu tidak harus berhenti orang dari mencoba.

2. Cara membuatnya mendengarkan

Dalam hubungan yang paling, permintaan sopan dan tulus akan memberikan hasil yang jauh lebih besar daripada jika anda berteriak, mengomel atau mengeluh.

Misalnya, hari lain Athena melihat handuk saya di tengah-tengah lantai kamar tidur kami. Dia bilang "Anda mungkin ingin menutup handuk atau tidak akan kering dalam waktu untuk Anda mandi besok." Ketika pakaianku menumpuk di luar keranjang, dia manis berkata, "benar-benar akan membantu saya keluar banyak jika Anda meletakkan pakaian kotor di keranjang."

Dia merasa lelah suatu pagi dan ketika Ashton (lalu lima bulan) mulai bergerak, dia berpaling ke saya dan bertanya apakah aku mau "bangun dan memiliki sedikit pagi bermain dengan Ashton." Itulah cara yang lebih bagus dari meminta saya untuk membantu nya daripada mengatakan, "Mengapa saya adalah orang yang selalu bangun pagi untuk mengurus anak ANDA saya pikir giliran ANDA untuk perubahan." Athena selalu memikirkan cara baik untuk meminta saya untuk membantu atau berhenti melakukan sesuatu yang menjengkelkan.

3. Turn gosip dan bashing ke pujian

Tidak ada yang sempurna. Ketika istri berkumpul dan percakapan berubah untuk mengeluh tentang "apa yang suami mereka lakukan," atau bashing laki-laki secara umum, menolak untuk berpartisipasi.

Ini menunjukkan bahwa Anda menghargai dan menghormati suami Anda. Bagi seorang pria, beberapa hal yang lebih menghancurkan daripada harus istrinya mengkritik dia di depan teman-teman. Sebaliknya, ketika sesi "mengeluh" akan pergi, membuat satu titik untuk mulai berbagi beberapa kualitas yang baik.

Biasanya, ini saja akan mengarahkan percakapan ke arah yang positif dan membantu teman-teman Anda untuk juga memuji suami mereka - yang pada gilirannya membantu mereka untuk menghormati dan menghargai mereka lebih juga. Mengetahui bahwa istri saya menolak untuk meremehkan saya di depan teman-teman membuat saya mencintai dan menghormatinya bahkan lebih.

4. Ubah rutinitas hidup Anda

Setelah beberapa bulan atau tahun, pasangan yang paling masuk ke dalam pola nyaman di mana mereka selalu melakukan hal yang sama. Sama makan malam tanggal film /, sama perilaku seksual yang rutin dan sama. Anda dapat menghidupkan kembali sebagian dari sihir tersebut dan mempertahankan perkawinan Anda magis hanya memperhatikan ketiga bidang penting:

1. Pergi kencan kreatif - setuju untuk pergi keluar dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya sekali setiap minggu, dua minggu atau bulan. Itu tidak terlalu penting apa yang Anda lakukan, tetapi penting untuk melakukan dan melakukan hal ini terus-menerus. Ingin beberapa ide? Pergi ke sebuah anggur, museum, galeri seni, karnaval, pantai, atau piknik di taman.

2. Spice hal-hal di bawah lembaran - mencoba posisi baru, teknik atau lokasi. Pakailah beberapa pakaian bagus atau memperkenalkan beberapa mainan baru ke dalam kamar tidur.

3. Ubah norma - membelikan hadiah hanya untuk mengatakan "Aku mencintaimu," memberinya kejutan kilat sebelum bekerja, pijat bagus, mendirikan berburu pemulung yang menunjukkan berapa banyak Anda peduli tentang dia dengan hadiah di akhir.

5. Face uang Anda isu-isu dan utang

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi pasangan ini adalah jumlah utang besar yang mereka bawa ke dalam pernikahan mereka. Tidak hanya terdapat lebih banyak perceraian, pasangan yang menyebutnya berhenti jauh lebih awal dalam perkawinan mereka daripada sebelumnya. Berikut adalah beberapa ide untuk mendapatkan hutang Anda dan masalah uang di bawah kontrol.

1. Duduklah dan memprioritaskan semua aspek anggaran keluarga Anda bersama-sama. Hanya ketika Anda menganalisis kebiasaan pengeluaran Anda akan Anda benar-benar menyadari di mana Anda membuang-buang uang. Ini merupakan kesempatan besar untuk berbicara tentang tujuan dan impian Anda.

2. Sadarilah bahwa uang frivolously belanja dapat menjadi tanda ketidakpatuhan terhadap pernikahan Anda dan pasangan.

3. Jika Anda ingin cincin berlian yang lebih besar atau mobil mewah, tanyakan pada diri sendiri mengapa.

4. Ambil persediaan cepat dari semua item Anda sendiri tapi benar-benar bisa hidup tanpa. Pikirkan betapa banyak Anda dibayar untuk mereka. Bagaimana jika Anda tidak membeli item-item dan memiliki semua uang yang di tabungan, bukan? Apakah itu membuat perbedaan dalam bagaimana Anda memandang pekerjaan Anda, keluarga Anda dan masa depan Anda?

No comments:

Post a Comment