Suara Hati Mahasiswa Pendemo Menolak Kenaikan BBM 1 April 2012

Mereka rela panas2an rela terima kekerasan. Demi apa...?
Demi kita semua, demi harga makanan dan uang sewa angkot kita.
Kalo mahasiswa dulu gak demo (tahun 98), bisa begini gak kalian,? masih dijajah sama pemerintah, tau2 hilang n sudah dibunuh (jaman soeharto) kalau ngelawan pemerintah, gak ada namanya reformasi. Anak jaman skrg bisanya cuma BBMan doang, narkotika, dugem, mana mau peduli ngurusin politik, sok2 ngomongin org yg demo itu tolol bego dan semacamnya, Mereka rela panas2an rela terima kekerasan. Demi apa...? Demi kita semua, demi harga makanan dan uang sewa angkot kita,. Drpd mencerca mereka, doakan saja apa yg mereka demokan tersampaikan ke pemerintah, toh yg untung kita juga.

Ngomongin ROKOK lebih mahal drpd BBM, beli rokok bisa ,trus utk BBM anarkisx minta ampun, kok gak nyambung ya, situ sotoy banget, dikira yg demo itu perokok semua? Dikira harga rokok mempengaruhi perekonomian,? Beda dengan harga BBM, kalau BBM naik, maka semua harga jg ikut naik dan akan ada PHK besar2an trhadap buruh dan pekerja,. Bukan sombong, tapi kami pribadi mampu untuk beli, tapi kami memikirkan masyrakat ekonomi menengah kebawah. Makanya jangan cuman berfikir untuk diri sendiri... 


Pikirkan jga nasib org yg kurang beruntung dri segi finansial. Yg tdk seberuntung Anda-anda. 


Tahukah anda.? Kalau tdk tau, jangan asal ngoceh dan menghina.

#walau berbeda ttp hargai pendapat org! Jgn cuman tau ngomongin para pen-DEMO, (tanyakan pd diri kalian apa yg sudah kalian lakukan utk bangsa ini?) kami para MAHASISWA dan MASYARAKAT yg kontra kenaikan harga bbm tetap bersuara: walau kita berbeda tapi kitorang saudara! Jgn lah saling menghina. (INDONESIA milik kita semua)

(suara hati Mahasiswa Pendemo, Menolak Kenaikan BBM 1 April 2012)

No comments:

Post a Comment