CONTOH KATA PENGANTAR

Segala puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kepada Tuhan YME atas rahmat dan hidayahnya sehingga Laporan ini dapat terselaikan.

Laporan ini kami susun sebagai tugas kami dalam Mata Kuliah Pengantar Bisnis. Adapun tujuan dari penyusunan Laporan ini adalah agar kita semua khususnya para pembaca dapat mengetahui lebih dalam mengenai Bisnis dan Lingkungan Bisnis.

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Dosen Pembimbing kami yang telah membimbing kami dan mengarahkan kami di dalam menyelesaikan Laporan ini, Mahasiswa/i Manajemen 1A’09 yang telah memberikan support, dan juga para pembaca Laporan ini. Dengan semua dukungan itu, Laporan ini dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Tak ada gading yang tak retak, begitulah ungkapan yang pantas untuk menggambarkan Laporan ini, kami menyadari Laporan ini masih jauh dari sempurna maka dengan ini kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari semua pihak terutama Dosen Pemimbing dan pembaca sebagai bahan pertimbangan di Laporan berikutnya. Semoga Laporan ini dapat berperan dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Sekian.

Medan,06 Oktober 2009


Tim Penulis

No comments:

Post a Comment